Kosisten dalam Sikap Mental Optimis “ Tinggal 2 cm lagi “

Pada  saat manusia menjalani kehidupan, kadang manusia itu merasa semangat yang sangat luar biasa, sampai-sampai pada hari-harinya selalu ceria gembira dan penuh semangat, akan tetapi kadang rutinitas seperti itu tidak akan bertahan lama di karenakan ada sifat keputus asaan dalam diri seseorang hal itu memang harus di pupuk terus sehingga tidak akan melemah.
Menarik, ada sebuah cerita keluarga yang tinggal di Amerika Serikat. Keluarga ini sangat kaya raya dikarenakan memiliki sebuah tambang emas yang sangat menghasilkan puluhan kilo bahkan ratusan, ketika kelurga tersebut sudah sangat dalam menggali penghasilannya makin sedikit dan sedikit. Maka keluarga tersebut berpikir untuk menghentikannya lagi, tetapi semangat tersebut timbul kembali lagi dan dia kembali menggali tetapi makin dalam hasilnya makin sedikit dan sedikit akhirnya keluarga tersebut menghentikan penggaliannya tersebut.
Lalu keluarga tersebut mengatakan dalam hatinya, aku sudah berusaha dan berusaha tapi memang sudah begini hasilnya sudah cukup usahaku ini.
Setelah itu keluarga tersebut menjual mesin penggalian kepada tukang loak dan akhirnya tukang loak itu memiliki mesin penggalian itu, setelah selang waktu terfikir oleh tukang loak terebut untuk mencoba menggali bekas galian keluarga tersebut, ketika si tukang loak melihat kedalaman lobang yang di gali oleh keluarga tersebut dia mengatakan baru aku melihat ada keluarga serakah ini. Akhirnya terfikir olehnya untuk menggali bekas galian tersebut.
Apa yang terjadi dengan galian tersebut 2 cm dari galian bekas keluarga tersebut di temukan tambang terbesar di Amerika Serikat.
Pelajaran Dari Cerita diatas adalah bahwasanya dalam kehidupan tidak ada titik menjenuhkan dalam mencari Rahmat dan Rejeki Allah Ta’ala
Rahmat, Rejeki, Dan Ilmu Allah Makin kita Menggalinya maka akan Tersikap Keesaan Allah Amin
Semoga Menginfirasi Kita. Wallahu A’lam Bissawab

By : Logita Anugraha
Share this post :

Posting Komentar

Admin

 
Sekretariat : Forum Rohis Sekadau | FORKAS | Jalan Merdeka Timur Km 4 Sekadau Kalbar
Copyright © 2013. Forum Rohis Kabupaten Sekadau - All Rights Reserved
Template di edit oleh Logita Anugraha di publikasikan Oleh Forum Rohis Sekadau
didukung Oleh Blogger